Assalamu'alaikum ^_^

Yuk kita perbanyak membaca buku dan mendengarkan kajian, Let's Fastabiqul khoirot !

Sunday, June 11, 2017

Diary #35 - Cinta Laki-laki Biasa

"Laki-laki yang berani mengajak perempuan ta'aruf adalah
laki-laki yang yakin bahwa perempuan itu adalah seseorang yang cocok
menjadi pendamping hidupnya" (Kang Rafli)

Kriteria jodoh seorang lelaki yang sholeh adalah
perempuan yang sholeh yang bisa menjaga dirinya.

Rumah itu bukan masalah bangunannya, tapi suasananya.
"Because a house isn't always a home"
(Kang Rafli)

"Karena Nania memberikan motivasi saya untuk terus maju" (Kang Rafli)

"Karena saya merasa nyaman, tenang dn bahagia saat bersama Kang Rafli" (Nania)

"Bismillah mbok, Nania mau belajar taat sama perintah
dan larangan Allah, supaya bisa ke Surga sama Kang Rafli" (Nania)

"Rafli memang laki-laki biasa, keistimewaannya cuma satu,
selama hidupnya tidak pernah sekalipun menyakiti hati saya,
insyaallah hal yang sama dia lakukan pada istrinya" (Bunda Kang Rafli)

"Kebahagiaan terlalu sempit kalau dimaknai dengan materi
kalau memang uang ukuran mama, nania punya tabungan
yang leih dari cukup kok dari gaji gaji nania sebelumnya
tapi aku tu bahagia, aku bahagia dengan hidup nafkah suami" (Nania)

"Ranjang yang bagus itu tidak ada artinya
percuma kalau tidak ada kasih sayang yang tulus dari orang tunya"
(Nania)

"Kamu itu pohon hidupku Kang" (Nania)

"Cinta bukanlah sesuatu yang dipelajari Nania, cinta tumbuh dan menguat secara alami
dari yang kita alami di masa lalu" (Kang Rafli)

Subhanallah...
Sungguh kisah cinta seorang laki laki biasa yang luar biasa
(recomended untuk di tonton, insyaallah linknya akan saya upload)

Soundtrack Film Cinta Laki-laki Biasa :



No comments:

Post a Comment