Assalamu'alaikum ^_^

Yuk kita perbanyak membaca buku dan mendengarkan kajian, Let's Fastabiqul khoirot !

Wednesday, November 15, 2017

Diary #92 - Harap


Membaca kabar darimu pagi ini, cukuplah membuat ku menarik nafas panjang kepasrahan, dan kembali ku menengadahkan tangan penuh erat dan harap. Memohon kepada Allah, jika memang apa yang hamba harapkan sekarang belum layak hamba mendapatkannya dan harus bersabar, maka lapangkanlah hati hamba untuk menerimanya dan bimbinglah hamba untuk dapat menjadi hamba kuat dalam bersabar. Sabar dengan segala ketaatan, mengisi masa menanti dengan istiqomah mengaji dan berkhidmat untuk umat.
Adapun sebuah nama yang selalu berbisik halus disetiap doa dan mimpi hamba tetaplah meyakinkanku tentang masa depan perjuangan kita, ya aku dan kamu. Karna apa yang kita sekarang usahakan adalah hal yang tidak jauh berbeda, jihad fiisabilillah dalam lingkup majlis, majlis tempat teristimewa yang telah menempa kita berdua, orang tua kita bahkan para pendahulu kita dulu. Sebuah medan dakwah yang penuh rasa dan cita. Rasa cinta hanya tertuju pada Allah dan RosulNya, juga cita cita mensyiarkan kemuliaan islam ke setiap penjuru dengan hikmah. Menjadikan hidup ini lebih hidup dengan menyibukkan kita pada kegiatan kegiatan fiisabilillah secara berjama’ah. Maka sulit ku melupakan sebuah nama yang telah membuatkan yakin dan optimis tentang panjangnya jalan perjuangan dakwah berliku. Terlebih kamu adalah pilihan ibuk dan bapakku yang sejak kecil aku tak pernah dikecewakan oleh keputusan beliau berdua, subhanallah... senantiasa ada hikmah indah disetiap ridhonya.
Ma’an Najah...
Ya mungkin aku saat ini tidak bisa banyak membantu, terkecuali doaku yang tak pernah lelah aku panjatkan kepada Allah disetiap waktu saat ku menghadapNya. Ya... selalu kusandingkan namamu, doaku bersama nama nama orang orang aku cintai. Selalu berharap bahwa kamu adalah salah satu pilihan Allah yang kelak juga aku cintai karenaNya. 
Tetaplah indah dengan sabar dan syukur, satu hal yang senantiasa membuatku bernafas lega bahwa tidak ada kata putus asa diantara kita. Seberat apapun ujian dari Allah tentang arti berjuang menuntaskan amanah juga tentang arti sebuah penantia, cukuplah Allah Rabb kita yang Maha Tahu, tahu mana yang terbaik untuk kita menurut kehendakNya. 
Semoga Allah senantiasa menjaga kita dan keluarga kita, tetap istiqomah dalam kebaikan dan tetap dalam bimbinganNya. 
Majlis Depok, 16 Nov 2017 - AM

No comments:

Post a Comment