Assalamu'alaikum ^_^

Yuk kita perbanyak membaca buku dan mendengarkan kajian, Let's Fastabiqul khoirot !

Sunday, November 19, 2017

Diary #97 - Traveling to Bandung


Bandung

InsyaAllah besok Kamis malam hingga Ahad
saya dan teman teman saya sekantor (bertiga) akan berlibur ke Bandung
awalnya sebenarnya gak begitu exciting namun setelah dibujuk teman
dua orang teman saya putri semua butuh satu teman cowok 
diantara mereka berdua juga ada yang sudah berkeluarga malam
bener bener karena keinginan hangout setelah penat dan padatnya pekerjaan
akhirnya setelah berembug beberapa kali akhirnya aku menyanggupi
kapan lagi bisa liburan bener bener berlibur
sebelum besok masuk pertengahan Desember bakalan mulai padat padatnya job
dari tugas tanam, pengamatan, hingga business trip dari Jawa Tengah hingga Padang
akhirnya kami bertiga madep mantep berlibur bersama
dan tujuan kami adalah Bandung hehe :D
mengeksplore Bandung mulai dari wisata kota, kuliner, alam hingga shoping ^^" //
sekalian idep idep mencari referensi berlibur kelak kalau sudah ada yang mendampingi hehe...

Untuk awalan saya share itinerary kami traveling di Bandung
Super padat dan bisa kebayang bakalan seru banget :D

Bagi yang penasaran bisa searching sendiri mana saja wisata nya itu
insyaallah besok saya akan sharing di diary saya hasil traveling kami di Bandung :)

Diantara tempat tempat yang akan kami kunjungi adalah 
1. Masjid Agung Bandung
2. Alun Alun Kota Bandung (alun alun baru bandung)
3. Rumah Makan Legendaris Bu Imas (rumah makan ayam sambal spesial)
4. Taman Balai Kota Bandung (taman kota)
5. Farm House (rumah susu sapi dan miniatur dunia)
6. Boscha (pusat penelitian astronomi)
7. Floating Market (pasar kuliner diatas kapal ala jepang)
8. Taman Begonia (taman bunga)
9. Grafika Cikole (wisata alam pegunungan lepas)
10. Lodge Maribaya (wisata alam pegunungan lepas)
11. Hot Spring Maribaya (berendam air panas)
12. Saung Angklung Udjo (lihat performance)
13. Pasar Baru Trade Center (shoping pinggir jalan)
14. Sky Walk Cihampelas (shoping jalan layang)
15. Paris Van Java (mall)

Untuk estimasi perjalanan, transport, htm dan penginapan bisa dilihat di bawah ini : ^^//


Bandung, I am coming hehe.... :D
Pakem, 20 November 2017 - AM



No comments:

Post a Comment