Assalamu'alaikum ^_^

Yuk kita perbanyak membaca buku dan mendengarkan kajian, Let's Fastabiqul khoirot !

Friday, December 23, 2016

Diary #5 - Merindukanmu


Terkadang aku diam terpaku, menikmati indahnya goresan penamu
bersama kesunyian malam ku mengeja arti kesabaran
Mendengar suara dari gema malam dan bisikan alam
agar kubisa menuliskan indahnya kerinduan…..

Walau cahaya bulan meredup, aku berharap bisa merangkai kata sabar
Berteman cahaya kunang malam yang menyala tegar
Jika malam telah lelah denganku dan pagipun beranjak membuka pintu,
Rasanya aku tetap ingin sembunyi mendiami sudut yang paling sunyi
Bersamamu menggoreskan pena kerinduan disetiap lembar keikhlasan

Untukmu yang telah menciptakan rindu ini,
Mengapa kau ciptakan bunga rindu lewat goresan penamu..?
Sungguh Rindu ini tak mudah kuartikan dan kujalani sendiri,
Sedang aku tak tau bagaimana kau merindukanku
Namun salahkah aku merindukanmu ?

Namun begitu, ku harap rindu ini benar adanya,
walau hanya tertulis dalam sebuah goresan pena,
Aku akan tetap merangkai sabar dari kejujuranku untukmu
Aku akan selalu menghadirkan hikmah dalam bait tulisanku,
agar kau bisa percaya betapa tulus ku menunggumu di persimpangan waktu

No comments:

Post a Comment